3 Objek Wisata Bahari di Bali

Sebagai pulau yang paling sering dikunjungi untuk bewisata, Bali menjadi salah satu favorit wisatawan domestic dan mancanegara. Bali yang memiliki garis pantai terindah di Indonesia juga menjadi surga wisata bahari yang paling favorit.

Dengan jumlah pantai yang di antaranya memiliki keindahan luar biasa, menjadikan Bali sebagai lokasi untuk berjemur, surfing hingga menyelam. Karena itu, wajar sekali jika Bali sering dikunjungi oleh jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Berikut adalah 3 objek wisata bahari di Bali yang menjadi favorit para bule:

  1. Pantai SanurPantai Sanur adalah salah satu lokasi yang paling dicari oleh para bule. Biasanya mereka mengadakan pesta pantai saat malam, seperti makan malam, dansa hingga api unggun di pantai Sanur. Satu hal yang tidak boleh dilewatkan saat berada di pantai Sanur adalah pemandangan sunsetnya yang indah.
  2. Pantai KutaPantai Kuta adalah spot yang paling cocok untuk berjemur. Biasanya kita dapat dengan mudah menemukan para bule berjemur di atas pasir pantai Kuta. Pantai Kuta cenderung lebih ramai dan padat dibandingkan dengan pantai Sanur. Meski begitu, jika berkunjung ke Bali, jangan lupa datang ke Pantai Kuta.
  3. Pantai JimbaranJika ingin menikmati hidangan seafood dengan pemandangan pantai yang indah, datanglah ke Pantai Jimbaran. Di pantai ini, orang lebih suka untuk mencicipi makanan laut seperti udang, lobster, kepiting, hingga sirip ikan hiu. Memang, pantai Jimbaran tidak terlalu ramai ketimbang pantai sanur dan kuta, namun sensasi menikmati makan dengan pemandangan pantai itu tiada duanya.

Itulah 3 objek wisata bahari alias pantai di Bali yang sangat popular di mata dunia dan warga sekitar. Agar dapat dengan mudah datang ke tiga tempat itu, gunakanlah tiket travel Surabaya Bali online dari Easybook agar lebih praktis dan mudah ketimbang dipalak calo di terminal. Jadi, bagi yang butuh piknik, segera klik id.easybook.com untuk memesan tiket travel Surabaya Bali agar hidup tambah indah dan bermakna. Mending ke Bali naik bus daripada ke Bali naik sepeda, iya kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *